Jumat, 07 Oktober 2011

Puisi keren
Aku sedih dengan keadaan saat ini ingin pergi mencari kebahagiaan
ntah mengapa dy terasa menjauh
campahkan aku bgitu saja inikah balsan yang kau berikan kepadaku
setelah aku ber cintaku yang tulus untukmu

inikah waktunya untuk kau lupakanku
setelah aku selalu mengharapkanmu
beri aku kebahagiaan seperti dulu
lindungi aku dengan pancaran cintamu
jaga hatiku dengan kasih sayangmu
hingga akhir waktuku tinggalaknmu
aku rindu saat pertama jalan denganmu
kamu peluk aku dengan kehangatanmu
kau jaga diriku dengan segala yang kau punya


lama sudah lukisan-lukisan cnta, tag tergores lagi di kanvas ini.
Dengan tutur kata yang lembut dan syair-syair nyanyian hati.
Manakala semua akan brubah sesuai keinginan hati.
Pasti aku akn brsyukur hanya pada_Mu Ya Robbi.
 
Dengan datangnya beribu perhatian ini.
Berubahlah sudah kanvas hitam pekat ini menjdi putih brkilau.
Harapan-harapan yang selalu dinanti.
Telah tibalah sudah, dengan membwa berjuta-juta kasih sayank dan cinta
di hati
 
 
   
   
   
   
   
   
   
   
  

   
   
   
   
   
   
   
   
  





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar